Rabu, 15 Februari 2012

KETIKA SAYA MENJADI SEORANG WIRAUSAHA


KETIKA SAYA MENJADI SEORANG WIRAUSAHA
Ketika saya menjadi seorang wirausaha, saya ingin menjadi seseorang yang masih terlibat dalam dunia otomotif. Kenapa saya ingin menjalani hal tersebut, Karena hal tersebut tidak berbeda jauh dengan masa lalu saya yang lulusan otomotif dan senang sekali dengan dunia balap. Dan harapan saya, ketika saya menjadi seorang wirausahawan. Saya ingin dapat menyenangkan kedua orang tua saya, saya ingin bales semua kebaikan mereka pada saya. 
Sudah terlalu banyak kenakalan-kenakalan dari yang biasa bahkan sampai yang luar biasa, saya bersyukur mereka masiih mau menerima saya sebagai bagian dari keluarga mereka. Kerena saya sudah terlalu kelewatan bandel, dan seseorang yang membuat saya ingin berjuang keras untuk membahagiakan beliau yakni IBU saya, saya sangat kagum dengan daya juang IBU saya. Meskipun saya sudah kaya anak durhaka, tapi beliau masih tersenyum kepada saya.
Dan  kembali ke masalah wirausaha, saya ingin menciptakan bidang usaha bengkel dan sekaligus menciptakan kendaraan. Karena, saya berpikir INDONESIA tuh terlalu banyak sumber daya. Akan tetapi tidak dapat kita olah secara maximal.
Dan tidak hanya di bengkel, akan tetapi diotak saya banyak ide gila yang kelihatan nya tidak mungkin tuk dilakukan. Yakni…:
1. Saya ingin memproduksi sampah ato limbah menjadi hal yang berguna, 
Contoh : A.sampah dapat menghasilkan pupuk yang alami, dan proses nya pun tidak begitu rumit
 B. saya ingin menciptakan dinding sampah, terbayangkan tidak bila dinding anda terbuat dari sampah…??
cara membuat  nya, kita hanya perlu mem press sampah-sampah tersebut menjadi satu bagian dan kita hanya perlu sedikit perekat agar tidak terpisah, sedangkan zat cair dari sampah tersebut berguna buat pupuk


2. saya ingin membuat mesin penyedot air dari dalam tanah, dengan fungsi. Membantu para petani INDONESIA untuk mengurangi biaya, dari pada beli air ke PDAM belum tentu cukup, mendingan kita ciptakan alat penyedot air nya, BETUL NGAK…???

                                                             
Sekian dulu ide gila dari otak saya, mudah-mudahan bisa diterima dengan akal yang bijak, akan tetapi bila ingin meng COPAS ide gila saya silahkan dapat menghubungi saya.
Dan masih banyak lagi ide gila saya yang masih belum tereksplore dari dalam otak saya ini, hanya perlu tempat yang pas buat menuangkan nya…
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar